Bintang Stand-Up Comedy Inggris Yang Harus Diketahui

Bintang Stand-Up Comedy Inggris Yang Harus Diketahui – Jangan pernah anggap hal ini sebagai ujian. Bila Anda telah mengetahui sepuluh pembuat mirthmakers Inggris ini (sebagai pendamping posting Mind The Gap baru-baru ini tentang stand-up Amerika), Anda tidak mendapatkan tepukan di kepala atau lencana khusus, meskipun Anda akan mengembangkan cahaya internal yang hangat , jadi itu bagus.

Untuk semua orang, artikel ini mendorong Anda untuk menjadi akrab dengan semua orang di daftar ini sebagai hal yang menarik. Hidup Anda akan meningkat secara tak terukur oleh pengalaman.

1. Nina Conti

Bintang Stand-Up Comedy Inggris Yang Harus Diketahui

Pemirsa serial HBO Family Tree pasti sudah mengenal Nina dan monyet bonekanya yang disebut Monk, tapi untuk semua orang, di sini dia membawa ventriloquism ke tingkat yang lebih tinggi dengan menggunakan orang sebagai boneka. Jika Anda mendapat kesempatan, temukan film dokumenternya A Ventriloquist’s Story, yang memadukan sedikit stand-upnya dengan kisah biografi yang benar-benar mempengaruhi di mana ia membawa boneka yang diwariskan kepadanya oleh mentor dan mantan kekasihnya Ken Campbell ke pertemuan ventriloquist yang disebut Surga Ventilasi. Ini adalah keindahan yang langka.

2. Stewart Lee

Komedi Stewart Lee tidak mendukung apa pun untuk memotongnya menjadi segmen singkat seperti ini. Penyampaiannya lambat dan disengaja, keangkuhannya halus dan bijaksana (tapi tetap saja gila, bagaimanapun juga dia adalah seorang komedian). Stewart baru saja menyelesaikan seri ketiga dari serial BBC Comedy Vehicle-nya yang disampaikan dengan indah, di mana ia dengan susah payah membongkar bagian-bagian budaya populer (termasuk karya sesama komedian) dengan sapuan yang lambat dan berulang. Tidak seperti seorang ahli bedah yang mengikis kista dengan sendok kayu.

3. Richard Herring

Butuh waktu yang sangat, sangat lama untuk menemukan klip yang dapat digunakan dari mantan rekan komedi Stewart Lee, dan ini hampir seluruhnya karena pendekatannya terhadap tabu budaya, apakah itu agama, seks, atau selera dasar, bisa dengan murah hati digambarkan sebagai “main-main ” dan secara tidak wajar digambarkan sebagai “sengaja provokatif.” Bukannya dia keluar untuk membuat bau; hanya saja dia provokator komik alami. Dia juga meluangkan waktu untuk mewawancarai sebanyak mungkin bintang komedi terkini untuk podcast Leicester Square Theatre-nya, yang selalu menyenangkan, jadi jika Anda ingin menemukan komedian Inggris lainnya, itu adalah tempat yang bagus untuk memulai.

4. Josie Long

Tipe indie yang suka membaca garpu rumput sedikit mengecewakan bagi Josie muda, karena dia menyukai raksasa tawa yang memenuhi stadion seperti Russell Brand seperti halnya Riot Grrrl pada hair metal. Dan setiap bit lucu juga. Dengan tepat dia juga membuat kartun dan fanzine dan secara efektif merupakan pabrik kreativitas satu wanita.

5. Sean Lock

Bintang Stand-Up Comedy Inggris Yang Harus Diketahui

Kadang-kadang tampak ada jurang pemisah antara jenis stand-up Inggris yang mengamati kehidupan sehari-hari dan mengomentarinya dengan baik, dan mereka yang mengambil pendekatan yang lebih puitis dan kadang-kadang tumpul pada keahlian mereka. Beberapa komik, seperti Sean dan Jason Manford, tampak berada di satu kubu sambil menghadirkan ide dan pertunjukan yang melekat kuat di kubu lain.

6. Adam Buxton

Cukup membaca komentar YouTube orang lain dengan lantang seharusnya tidak selucu ini. Ini sebagian adalah cara yang peduli dan membantu yang digunakan Adam untuk menjelaskan alasannya, dan sebagian dari logika komentar itu sendiri. Dan itu bukan satu-satunya trik Adam, setelah memulai karir komedinya bersama sutradara Attack The Block, Joe Cornish, mengoceh tentang membuat acara TV spoof menggunakan mainan untuk The Adam & Joe Show. Mereka berkembang ke acara radio BBC di 6Music, dan podcast yang sangat populer, sebelum karir film Joe membawanya pergi, meninggalkan Adam hanya dengan internet untuk ditemani.

7. Isy Suttie

Menjadi lucu sudah cukup sulit, tetapi menjadi lucu dengan gitar di leher Anda adalah tugas yang sangat berat. Isy Suttie, yang juga dikenal di Inggris karena penampilannya sebagai Dobby dalam komedi Channel 4 Peep Show, adalah salah satu dari sedikit stand-up yang tidak menggunakan alat musik mereka sebagai tameng untuk bersembunyi.

8. Miles Jupp

Orang-orang menganggap orang Inggris kelas atas sebagai penjahat dalam film karena suatu alasan. Itu karena mereka memiliki logika dingin dan sikap bebas belas kasih dari orang-orang yang selalu berada di atas. Miles Jupp adalah salah satu dari beberapa stand-up, lihat juga Simon Evans, Jack Whitehall, yang saat ini memanfaatkan sepenuhnya gaya aristokrat ini untuk efek komik.

wpadmin

Back to top