That Face Is Literally Perfect

That Face Is Literally Perfect – Sebuah narasi , cerita atau dongeng merupakan account dari serangkaian peristiwa atau pengalaman yang terkait, apakah nonfictional ( memoar , biografi , laporan berita , dokumenter , travelog , dll) atau fiksi ( dongeng , fabel , legenda , film thriller , novel , dll).

Narasi dapat disajikan melalui urutan kata-kata tertulis atau lisan, gambar diam atau bergerak, atau kombinasi dari semuanya.

Kata tersebut berasal dari kata kerja Latin narrare (untuk memberitahu), yang berasal dari kata sifat gnarus (mengetahui atau terampil).

Seiring dengan argumentasi , deskripsi , dan eksposisi , narasi, didefinisikan secara luas, adalah salah satu dari empat mode retorika wacana.

Lebih sempit didefinisikan, itu adalah mode penulisan fiksi di mana narator berkomunikasi langsung dengan pembaca.

Sekolah kritik sastra yang dikenal sebagai formalisme Rusiatelah menerapkan metode yang digunakan untuk menganalisis fiksi naratif ke teks non-fiksi seperti pidato politik.

Mendongeng lisan adalah metode paling awal untuk berbagi narasi.

Selama masa kanak-kanak kebanyakan orang, narasi digunakan untuk membimbing mereka pada perilaku yang tepat, sejarah budaya, pembentukan identitas dan nilai-nilai komunal, seperti yang dipelajari secara khusus dalam antropologi saat ini di antara masyarakat adat tradisional .

wpadmin

Back to top