Beberapa Lelucon Yang Hanya Akan Dipahami Orang Jerman

Beberapa Lelucon Yang Hanya Akan Dipahami Orang Jerman – Percaya atau tidak, para orang Jerman suka tertawa, hanya saja tak seperti yang dilakukan penutur bahasa Inggris. Lelucon lembut tentang stereotip nasional disukai seperti permainan kata, permainan kata-kata, lelucon dengan penyesatan atau kesalahan dalam logika dan humor absurd, apa pun kecuali tindakan saling menggoda, yang merupakan dasar dari humor berbahasa Inggris. Meskipun mungkin ada bagian yang hilang dalam terjemahan, berikut adalah beberapa lelucon yang setidaknya akan membuat orang Jerman tersenyum.

Beberapa Lelucon Yang Hanya Akan Dipahami Orang Jerman

1. Technically-speaking

— Bisakah kanguru melompat lebih tinggi dari rumah?

– Iya! Karena sebuah rumah tidak bisa melompat.

2. Keep it classy, Deutschland

Seorang pria pergi ke dokter dan berkata, ‘Dokter, saya buang air besar setiap pagi jam tujuh. Apa yang harus saya lakukan?’. Dokter mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, bahwa kebanyakan orang akan senang menjadi yang biasa.

‘Tapi tunggu’, pria itu berkata, ‘Saya bangun jam 7:30 ….’

3. Waiter!

Seorang pria berkata kepada pelayannya, ‘Permisi Pak, kopi ini dingin’, dan pelayan itu menjawab, ‘Terima kasih telah memberi tahu saya. Saya akan membuat catatan di tagihan. Kopi es adalah satu Euro lebih banyak ‘.

4. Zing!

— Apa perbedaan antara orang Turki dan orang Bavaria?

— Orang Turki dapat berbicara bahasa Jerman dengan lebih baik.

(Bavaria memiliki dialek yang sangat kuat yang merupakan semacam titik tengah antara Hochdeutsch dan Jerman Swiss.)

5. It’s funny because it’s true

Seorang Jerman dan seorang Amerika sedang membangun rumah. Mereka memasang taruhan pada rumah siapa yang akan selesai lebih dulu. Setelah empat minggu, orang Amerika itu mengumumkan dengan penuh kemenangan, ‘Hanya 14 hari dan saya sudah selesai!’ yang kemudian dijawab oleh teman Jermannya dengan penuh semangat, ‘Hanya 14 formulir lagi yang harus diisi dan kemudian saya bisa mulai?!’

wpadmin

Back to top