Komedian-Komedian Dengan Pendidikan Tertinggi II

Komedian-Komedian Dengan Pendidikan Tertinggi II – Bayangkan apabila tinggal di asrama yang sama di mana para legenda komedi ini pernah duduk-duduk membuat teman-teman mereka tertawa terbahak-bahak. Di sini Anda akan menemukan perguruan tinggi yang dihadiri komedian terkenal ini. Sebagian besar pemain yang terdaftar menerima gelar sarjana muda mereka dari sekolah, tetapi beberapa hanya pergi untuk suatu periode. Berikut ini daftarnya.

4. Demetri Martin

Komedian-Komedian Dengan Pendidikan Tertinggi II

Demetri Martin lulus dari Yale University pada tahun 1995 dan melanjutkan studi hukum di Universitas New York dengan beasiswa penuh. Tidak seperti kebanyakan komedian, Martin tidak memiliki keinginan membara untuk menjadi komikus sejak usia muda.

Dia benar-benar memutuskan pada usia 11 tahun bahwa dia ingin menjadi pengacara, tetapi hasratnya terhadap hukum memudar dengan cepat begitu dia benar-benar berada di sekolah hukum. Martin akhirnya putus sekolah hukum setelah dua tahun. Ayahnya telah meninggal sekitar waktu itu dan menurut Demetri itu adalah “pengingat yang tajam dan dramatis tentang betapa singkatnya hidup ini”.

Demetri memutuskan untuk tidak menghabiskan hidupnya melakukan sesuatu yang tidak benar-benar dia sukai dan akhirnya menemukan hasratnya yang sebenarnya dalam komedi.

Martin mulai melakukan stand up comedy di Boston Comedy Club di New York melakukan pertunjukan pembawa (pertunjukan di mana Anda harus membawa sejumlah orang untuk mendapatkan waktu panggung).

Setelah bertahun-tahun menggilingnya di New York City, ia ditampilkan di Comedy Central showcase Premium Blend. Pada tahun 2003, Demetri mulai menulis untuk Late Night with Conan O’Brien, dan setahun kemudian mendapatkan Comedy Central Presents spesialnya sendiri.

Martin akan melanjutkan untuk mendapatkan acara televisinya sendiri di Comedy Central yang disebut The Important Things With Demetri Martin.

Keberhasilan Demetri Martin sebagian besar disebabkan oleh gayanya yang cerdas dan tidak konvensional. Stand up-nya biasanya terdiri dari dia menggunakan serangkaian one-liner dan pad besar dengan gambar komedi di atasnya, serta bermain gitar dan berbagai instrumen lainnya.

Dia mengutip komedian Stephen Wright dan Gary Larson, kartunis yang menulis Far Side Gallery, sebagai inspirasi untuk pendekatan komedinya. Setelah tampil di delapan film, menulis tiga buku, dan memproduksi acara TV sendiri, tampaknya Martin bisa tenang dengan keputusannya untuk putus sekolah hukum.

5. Conan O’Brien

Conan O’Brien, pembawa acara talk show, penulis dan komedian yang terhormat, lulus dari Harvard University magna cum laude dengan gelar B.A. dalam Sejarah dan Sastra. Dia memulai karirnya dalam penulisan komedi untuk The Harvard Lampoon. Conan berusaha keras untuk menjadi presiden Lampoon.

Setelah lulus, Conan berangkat ke Los Angeles, di mana ia mendapat pekerjaan menulis di acara HBO berjudul Not Necessously the News. Conan mengasah bakat komedinya menulis untuk televisi dan melakukan improvisasi, akhirnya menarik perhatian produser Saturday Night Live Lorne Michaels.

Pada tahun 1988 Conan menjadi penulis untuk SNL, membuat sketsa terkenal seperti “Mr. Short Term Memory“ dan “Girlwatchers.” Penulis SNL memenangkan Emmy tahun itu. Conan meninggalkan SNL pada tahun 1991 untuk bergabung dengan staf penulisan The Simpsons. Dia akan menjadi penulis penting di acara itu, dan akhirnya berhasil menjadi Supervising Producer.

Pada tahun 1992 Johnny Carson mengumumkan dia akan pensiun dari televisi larut malam, meninggalkan beberapa sepatu besar untuk diisi. Ketika NBC memilih Jay Leno daripada David Letterman, sebuah tempat terbuka untuk pembawa acara talk show larut malam yang akan bersaing dengan Leno.

Meskipun Conan berbakat dan lucu, dia tampaknya tidak memiliki kualitas suka berteman yang percaya diri yang secara tradisional ada di pembawa acara larut malam, tetapi jaringan mengambil kesempatan padanya. Conan menggunakan penampilannya yang tinggi, kurus, dan canggung untuk keuntungannya, secara teratur membuat lelucon yang merendahkan diri sendiri dengan biaya sendiri.

Dia akan menjadi generasi baru pembawa acara larut malam. Bukan komik yang berbicara lancar yang kita semua cari, tapi badut yang tersiksa yang mencoba melewati hari. Karir Conan mencakup seluruh industri hiburan, dan beberapa pertunjukan terlucu abad ke-20, tetapi semuanya mulai menulis artikel majalah aneh di perguruan tinggi.

6. Ellie Kemper

Komedian-Komedian Dengan Pendidikan Tertinggi II

Ellie Kemper lulus dari Princeton University90 pada tahun 2002 dengan gelar sarjana dalam bahasa Inggris. Dia kemudian melanjutkan untuk menghadiri Universitas Oxford, di mana dia belajar di perguruan tinggi Worcester menuju gelar sarjana dalam bahasa Inggris.

Ketertarikannya pada komedi dimulai di Princeton ketika dia bergabung dengan Quipfire!, grup komedi improvisasi tertua di Princeton, dan Princeton Triangle Club, grup komedi teater musikal tur. Setelah sekolah, dia pindah ke New York untuk fokus pada komedi dan karir aktingnya. Dia dengan cepat menemukan rumah di Brigade Warga Tegak dan mulai melakukan pertunjukan satu wanita di sana.

Terobosan besar pertama Kemper adalah berpartisipasi dalam iklan K-mart tentang tenda di mana seekor laba-laba merangkak di wajahnya. Sejak pertunjukan laba-laba, Ellie terus muncul dalam peran di acara-acara seperti Colbert Report dan The Office, dan dia adalah karakter utama dari serial komedi asli Netflix The Unbreakable Kimmy Schmidt.

Seiring dengan banyak kredit televisi, dia juga memiliki resume penulisan yang cukup, secara teratur berkontribusi pada The Onion dan The Huffington Post.

wpadmin

Back to top