Para Komedian Film Yang Memulai Improvisasinya Dalam Komedi

Para Komedian Film Yang Memulai Improvisasinya Dalam Komedi – Mulai dari Mean Girls, Amy Poehler hingga Steve Carrell yang lucu, para komedian film ini sesungguhnya memulai karir mereka sebagai bintang improvisasi sebelum mulai memasuki Hollywood.

Komedi improvisasi adalah salah satu pilar utama yang terlibat dalam komedi secara keseluruhan, dan memiliki sejarah yang sangat kaya yang berasal dari periode Vaudeville dan 30-an dan 40-an di bawah guru teater Viola Spolin.

Sistem berfungsi dari prinsip “Ya, dan …” yang berarti bahwa pemain merias segalanya dari atas kepala mereka, setuju dengan realitas dasar sebuah adegan, dan menambahkan sesuatu yang baru ke aksi yang berlangsung di depan mata penonton.

Sistem ini digunakan dengan cara yang tidak komedi juga, tetapi bahkan sesuatu yang serius seperti adegan putus cinta cenderung menjadi konyol dengan sangat cepat.

Format ini ada di hampir setiap komedi beranggaran besar sampai tingkat tertentu, tetapi ada banyak komedian yang menjadikannya seni utama mereka.

Berikut ini daftarnya.

1. Kristen Wiig

Kristen Wiig telah berjalan luar biasa di Saturday Night Live yang dia dapatkan setelah manajernya di The Groundlings menyarankan dia mengirim rekaman audisi.

Dia hampir tidak masuk ke dunia akting sama sekali, alih-alih mengambil jurusan seni dan didapuk untuk pekerjaan menggambar potret orang setelah operasi plastik mereka.

Alih-alih pergi bekerja untuk melakukan itu, dia memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan langsung jatuh cinta dengan komedi improvisasi.

Dia memiliki tugas 7 tahun di Saturday Night Live selain membintangi banyak film komedi.

2. Will Ferrell

Will Ferrell hampir tidak perlu diperkenalkan, dan salah satu hal terbaik tentang improvisasi adalah bahwa banyak orang telah memulai dengan baik hingga usia paruh baya atau lebih tua, Will Ferrell menjadi contoh yang bagus untuk ini.

Ferrell menjalani beberapa karier yang gagal sebelum mendarat di komedi setelah didorong untuk mengejarnya oleh ibunya, termasuk menjadi Santa mal dan pelayan.

Akhirnya, setelah mengambil kelas di The Groundlings Theatre di L.A. dia akhirnya membuat tim rumah, setelah itu dia direkrut untuk masa jabatan 7 tahun di Saturday Night Live.

3. Paul Reubens

Paul Reubens mungkin lebih dikenal dengan nama karakter yang ia kembangkan selama masa jabatannya di The Second City.

Karakter ini bernama Pee-Wee Herman, yang merupakan karakter utama dalam Pee-Wee’s Playhouse selain film Tim Burton Pee-Wee’s Big Adventure.

Pee-Wee’s Playhouse adalah program anak-anak absurdis/surrealis, meskipun kadang-kadang berbatasan dengan acara dengan sedikit sindiran daripada sesuatu yang umumnya dianggap baik-baik saja untuk anak-anak.

Tamu-tamu istimewa sering ditampilkan, dan sangat sering, mereka adalah teman-teman Paul dari hari-hari improvisasinya.

4. Amy Poehler

Amy Poehler adalah anggota pendiri salah satu kelompok improvisasi terbesar sepanjang masa, The Upright Citizens Brigade, juga dikenal sebagai UCB.

Dia berada di tim ini bersama Matt Besser, Horatio Sanz, Ian Roberts, Matt Walsh, Adam Mckay, Rick Roman, dan Drew Franklin.

Tiga anggota menulis The Upright Citizens Brigade Comedy Improvisation Manual, yang merupakan manual improvisasi paling penting di pasaran saat ini.

Dia mulai di Second City dan Improv Olympics, sebelum pindah ke film seperti Baby Mama, Inside Out, dan Horton Hears A Who.

5. Mike Myers

Para Komedian Film Yang Memulai Improvisasinya Dalam Komedi

Mike Myers terkenal dengan sejumlah peran, beberapa lebih untuk beberapa kelompok umur daripada yang lain.

Mike Myers menjadi terkenal di Saturday Night Live sebagai Wayne Campbell, karakter tituler dari film franchise Wayne’s World, yang diikuti dengan kuat oleh franchise Austin Powers tak lama setelah itu.

Dia muncul dalam iklan semuda 2 tahun, tetapi karirnya sebagai aktor cilik tidak berkembang pesat.

Mungkin awal dari perjalanannya adalah penerimaannya sebagai anggota tur Kota Kedua, sebuah sekolah improvisasi tempat ia belajar selain yang lain yang disebut Olimpiade Improvisasi, yang baru-baru ini ditutup.

6. Bill Murray

Bill Murray adalah salah satu komedian terhebat sepanjang masa, dari membintangi Ghostbusters hingga penampilannya yang memenangkan penghargaan dalam film Sofia Coppola Lost In Translation.

Dia juga memulai kariernya dalam komedi improvisasi.

Dia direkrut untuk bergabung dengan Second City oleh kakak laki-lakinya Brian Murphy, setelah itu dia direkrut oleh John Belushi untuk bergabung dengan acara radio National Lampoon.

Dia menggantikan Chevy Chase di Saturday Night Live selama tiga musim sebelum menemukan mitra kreatif yang akan dia ajak bekerja berulang kali di Harold Ramis, yang memiliki sekolah film yang dinamai menurut namanya di bawah payung Second City.

7. Tina Fey

Tina Fey adalah titan komedi mutlak, yang juga belajar di The Second City selain Improv Olympics.

Setelah bekerja di tim rumah di Second City selama beberapa waktu, Adam Mckay, penulis kepala SNL pada saat itu mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengirimkan beberapa skrip dan melihat apakah mungkin produser eksekutif Lorne Michaels ingin memasukkan sketsanya. .

Dia menyukai apa yang dia lihat dan memutuskan untuk menjadikannya sebagai penulis, dan ketika Adam Mckay mengundurkan diri, dia diangkat menjadi penulis kepala wanita pertama untuk pertunjukan itu.

Dia sejak itu membintangi banyak komedi, selain menulis Gadis Berarti.

8. Steve Carell

Steve Carell sebenarnya adalah aktor yang cukup serbaguna, terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar penggemar mungkin paling akrab dengannya dari produksi seperti The 40-Year-Old Virgin dan sebagai Michael Scott dari komedi tempat kerja favorit semua orang, The Office.

Steve Carell juga telah muncul dalam banyak peran serius selama bertahun-tahun, muncul dalam film-film seperti The Big Short dan Beautiful Boy, sebuah drama tentang kecanduan.

Akhir-akhir ini, tampaknya Carell sebagian besar telah kembali ke peran komedi, seperti acara televisi baru Space Force. Dia juga membimbing Stephen Colbert selama masa jabatan mereka di The Second City.

wpadmin

Back to top