Para Komedian Berhumor Teropuler di Dunia Pada Saat Ini

Para Komedian Berhumor Teropuler di Dunia Pada Saat Ini – Melihat mereka di TV atau bahkan di jalanan dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Siapa komedian favorit Anda saat ini? Pria atau wanita yang leluconnya bisa membuatmu dalam suasana hati terbaik dalam sekejap? Tertawa, kata mereka, adalah obat terbaik. Dan jika Anda seperti jutaan orang lain di seluruh dunia yang menyukai komedi, Anda mungkin bertanya-tanya siapa komedian stand-up paling populer. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah komedian paling populer di dunia:

1. Chris Rock

Para Komedian Berhumor Teropuler di Dunia Pada Saat Ini

Energi dan kehadirannya di atas panggung tetap tak tertandingi. Tapi yang paling menarik perhatian dari penggemar dan pemirsa adalah seberapa baik dia membuat komedi dari hubungan pria dan wanita, politik, dan ras. Chris Rock selalu ingin menyoroti perjuangan yang dihadapi orang Afrika-Amerika yang tinggal di AS. Dia juga cukup jeli dalam kerja politik negara.

Chris selama hampir tiga dekade terus menghibur ribuan orang. Selain meluncurkan empat acara komedi, ia telah berkelana ke TV dan film. Dia dikreditkan untuk membimbing banyak komedian terkenal lainnya termasuk Kevin Hart dan Aziz Ansari.

2. Kevin Hart

Kevin hart praktis bisa bercanda tentang apa saja. Dia bisa mengubah bahkan cerita yang paling menyedihkan menjadi yang paling lucu. Dalam sepuluh tahun terakhir, Kevin Hart telah maju dari panggung mikrofon terbuka bar lokal kecil menjadi arena yang terjual habis di panggung besar di seluruh Amerika dan sekarang membintangi film seperti Get Hard, Jumanji, dan Ride Along. Dia juga menawarkan penghargaan dan pembawa acara di BET Awards dan MTV Music Awards.

Sementara kehadirannya di dunia box office terus berkembang, Kevin Hart tidak pernah sekalipun meninggalkan kecintaannya pada panggung. Tidak heran dia datang dengan mudah sebagai komedian top di dunia.

3. Tig Notaro

Itu pada tahun 2012 ketika dunia mengetahui siapa Tig Notaro itu. Ini meskipun telah mulai tampil lebih awal pada awal 2000-an. Dia muncul di salah satu acaranya karena telah didiagnosis menderita kanker payudara dan mencurahkan isi hatinya tentang tantangan lain yang dia lawan. Sebuah langkah yang membuat komedian terkenal dunia lainnya di seluruh dunia memujinya atas keberanian dan bakat komiknya.

Dia telah mengalahkan kanker dan terus tampil di acara komedi TV. Tig Notaro terus mendobrak batasan dengan meluncurkan film dokumenternya sendiri di Netflix dan bahkan memasukkan salah satu komedi spesial yang paling banyak ditonton di Amazon.

4. Bill Burr

Cara Bill Burr menyuarakan rasa frustrasinya. Cara yang sangat lucu adalah apa yang membuat orang-orang tidak bisa bernapas setiap kali dia naik ke panggung. Dia tidak pernah menahan apa pun yang datang ke pikirannya dan cenderung cukup tumpul. Komedinya berkisar pada isu-isu yang berkaitan dengan agama, feminisme, dan kesetaraan gender.

Beberapa kata-kata Bill tentang topik sensitif seperti agama, sekali atau dua kali, membuatnya dihina dan diteriaki karena tidak pantas dan tidak peka. Tapi apa komedi yang bagus tanpa menyinggung beberapa orang? Jauh dari kata-kata kasarnya di atas panggung, Bill memiliki podcast mingguan yang dijuluki ‘Bill Burr’s Monday Morning Podcast’.

5. Dave Chappelle

Para Komedian Berhumor Teropuler di Dunia Pada Saat Ini

Anda bahkan tidak perlu menoleh untuk melihat apakah itu benar-benar dia di atas panggung, suaranya sudah cukup mengkonfirmasi. Dave Chappelle membawa Amerika dan dunia dengan badai ketika ia muncul sebagai komedian pada pertengahan 2000-an. Dia lebih dikenal karena acaranya, ‘Chappelle’s show’, yang membawanya ke tingkat komedian selebriti. Dia mengaku telah menjadi pengikut dan penggemar Richard Pryor dari siapa dia mendapatkan inspirasi.

Dia membuat kelegaan komik dari topik-topik seperti budaya Amerika, ras, dan seksualitas. Dia mengambil istirahat dari komedi selama beberapa tahun tetapi membuat comeback besar pada tahun 2013 yang membuat ribuan orang takjub. Tiba-tiba, dia seperti tidak pernah pergi.

6. Jim Gaffigan

Jika Anda suka mendengar lelucon tentang makanan dan pengasuhan anak, maka Jim Gaffigan adalah pria Anda. Dia mulai sebagai komedian stand-up kunci rendah menghiasi panggung yang berbeda pada awal 80-an. Tapi semuanya berubah pada tahun 1999 ketika dia tampil di The Late Show bekerja di samping David Letterman, yang pada waktu itu adalah seorang komedian yang dihormati.

Sifat pengamatan Jim adalah apa yang dengan mudah membedakan dia dan komedinya dari orang lain. Kecakapannya yang tak terkalahkan adalah apa yang membuatnya dinominasikan dua kali untuk penghargaan Grammy untuk album komedi terbaik.

7. Jerry Seinfeld

Jerry Seinfeld harus menjadi pelawak tertua dalam daftar ini. Dengan sitkom di punggungnya dan kemampuan liar untuk membuat terang apa pun di sekitar kehidupan, ia terus menghiasi berbagai panggung dan layar di mana-mana. Bahkan ketika orang-orang memadati arena hanya untuk melihatnya tampil di atas panggung, dia masih punya waktu untuk melakukan hal lain. Jerry tidak malu untuk berbaur dengan komedian lainnya. Faktanya, ia terkenal karena melakukan wawancara acak dengan beberapa komedian paling terkenal di salah satu acaranya yang disebut ‘Comedians in Cars Getting Coffee’.

8. Mike Birbiglia

Tidak ada yang bisa menceritakan kisah lucu, seperti halnya Mike Birbiglia. Dia memadukan apa yang banyak berspekulasi menjadi cerita nyata dengan humor dengan sangat baik sehingga Anda tidak bisa tidak percaya semua yang dia katakan. Anda tidak akan pernah ingin melewatkan akhir dari setiap cerita karena di situlah pukulan yang akan membuat Anda berguling-guling di tanah dengan tawa.

Dia membuat komedi dari kehidupan dan pengalaman pribadinya sendiri. Dia juga selalu cepat berbicara tentang hubungannya. Pada tahun 2013 ia merilis komedi spesial di Netflix yang dijuluki My Girlfriend’s boyfriend. Dia telah membangun karir yang stabil sebagai aktor dan produser di berbagai acara lainnya.

Back to top